Jumat, 07 Februari 2014

GABUNG BARENG ORIFLAME YUUK :)


Pernah kepikiran nggak kalau masih muda, masih kuliah tapi udah bisa punya penghasilan 5 juta per bulan bahkan lebih?? Bisa jalan-jalan keluar negri gratis, bisa beli apa aja yang kamu mau pake uang kamu sendiri, bisa bayar uang kuliah sendiri, dan banyak hal lainnya yang mau dilakukan tapi butuh uang?
Tapi sepertinya hal yang diatas itu impossible banget ya. Secara masih kuliah gitu, mana bisa punya penghasilan sebanyak itu per bulannya? Kalau misalnya kerja sambil kuliah pasti akan ada yang keteteran salah satunya. Kalau nggak kuliah ya pekerjaan. Itupun gajinya belum tentu sebesar itu. Belum lagi tenaga yang pastinya akan terkuras karena kerja sambil kuliah.
Kalaupun kamu pernah kepikiran ikut bisnis, kamu pasti bingung mau ikutan bisnis apa. Hal pertama yang akan jadi beban pikiran kamu pastinya modal kamu untuk ikutan bisnis. Sebagai anak yang masih nadah sama orangtua, kamu pasti mikir 1000x untuk berbisnis. Takutnya, begitu sudah ngeluarin modal banyak, bisnis kamu malah macet ditengah jalan. Bukannya keuntungan yang didapat, kamu malah kehilangan uang modal karena bisnis nggak berkembang.

Tapi tenang, semua permasalahan diatas bisa diselesaikan kok. Sekarang ada bisnis yang modalnya sangat kecil. Bahkan uang jajan kamu perbulan jauh lebih besar dari bisnis ini. Bisnis yang aku maksud ini yaitu bisnis ORIFLAME. Pasti tau dong Oriflame itu apa? Perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan ini merupakan perusahaan luar negri lho. Asalnya dari Swedia. Dan berdiri udah selama 67 tahun. Masuk ke Indonesia sejak 25 tahun yang lalu.
Kalau kamu mau bergabung dengan bisnis ini kamu hanya perlu modal:


 1.      Scan KTP
    2.      Biaya pendaftaran sebesar Rp 49.900
Murah banget kan? Dalam bisnis ini, kamu nggak hanya berjuang meraih kesuksesan sendiri. Karena akan banyak teman yang akan mendukung kamu untuk segera meraih kesuksesan :). Disini kamu akan banyak dapetin teman baru yang tentunya satu visi misi sama kamu, yaitunya “sukses diusia muda.” Selain itu banyak keuntungan yang bisa kamu dapetin lho jika kamu bergabung dengan bisnis ini. Uang pendaftaran kamu juga nggak akan terbuang percuma. Karena dengan biaya 49.900 tadi kamu akan dapetin web Oriflame pribadi, starterkit, dan web replika yang bisa kamu gunain untuk belajar lebih banyak tentang bisnis ini. Didalam starterkit itu, ada panduan bisnis untuk kamu (consultan manual), kartu member, skin care guide dan masih banyak lagi. Jadi modal awal yang kamu investasikan nggak akan sia-sia.
Investasi katalog juga penting lho, karena dari katalog lah kamu bisa dapetin pelanggan tetap kamu. Perlihatkan katalog kamu pada mereka, pandu mereka dengan produk baru dan produk yang sedang diskon bulan itu, tanyakan orderan mereka, antarkan orderan mereka, maka  kamu akan dapetin keuntungan langsung 23% dari setiap penjualan produk :) Coba kalau kamu berhasil menjual produk seharga 100.000 maka kamu dapet keuntungan 23.000. Bayangin deh kalau kamu berhasil menjual 5 atau bahkan 10 produk seharga 100.000, udah berapa keuntungan yang kamu dapet?? :)
Sistim bisnis ini juga bisa dijalankan secara online dan offline. Kamu hanya perlu memanfaatkan FB kamu untuk bisa punya penghasilan perbulannya. Jadi, sambil online kamu juga bisa menghasilkan uang. Kalau kamu merasa, kamu tidak berbakat berbisnis, jangan kuatir, kamu akan diaajarkan bagaimana caranya berbisnis dari awal. Jadi kamu nggak akan berjuang sendirian. Belajarnya juga gampang kok, karena setiap hari rabu, ada training dari tim oriflame. Trainingnya cuma lewat FB aja kok. Jadi dalam bisnis ini kita bener-bener manfaatin FB kita. Jadi nggak ada lagi tuh anak muda yang galau setelah ikutan bisnis ini :)
Selain itu, kamu juga bisa berkenalan langsung dengan leader yang udah sikses melalui bisnis oriflame ini. Bahkan kamu juga bisa dapetin tips sukses dari mereka :) Banyak leader yang bisa memujudkan mimpinya melalui bisnis ini. Dengan jenjang karir yang oke, kamu bisa memujudkan semua mimpimu disini. Yuuk jangan ragu untuk langsung memulai berbisnis yaa :) Jadilah anak muda yang berprestasi, bisa membanggakan orangtua dan membahagiakan mereka. Jangan hanya berpangku tangan dengan umurmu yang sekarang. Karena orangtua kita nggak akan selamanya muda :)

BAGI KAMU YANG MAU BERGABUNG
CONTACK AKU YA J
081363387590
SUKSES HANYA MILIK PEMBERANI
NLC??
WE HAVE NO LIMIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komen dengan bahasa yang sopan yaa :)