Senin, 01 Desember 2014

FINALLY NAIK LEVEL :)

Semangat Pagii !!
Hari ini tanggal 1 Desember :) Alhamdulillah masih diberi kehidupan sampai hari ini yaa :) Dan alhamdulillah juga ada pencapaian baru dalam bisnisku bulan November kemaren ini :) Yuupp,, finally aku naik level untuk pertama kalinya yaa :) Yaa walaupun belum dapetin bonus yan jutaan yaa dari oriflame :) Tapi setidaknya aku sudah mulai berprogres kesana :) Dan Insya Allah akan menjadi lebih baik lagi bulan ini :)

Alhamdulillah aku ucapkan kepada Allah. Karena memang, tidak ada usaha keras yang akan sia-sia :) Kesabaran dalam menghadapi halangan dan rintangan serta kegigihan agar aku bisa naik level terwujud yaa :) Nggak papa walau bonusnya dari kecil dulu :) Karena toh mereka yang penghilannya sudah puluhan juta dulunya juga berangkat dari posisi yang sama dengan aku :)
Kebetulan juga yaa aku naik level bertepatan dengan adanya hadiah sponsor dari oriflame :) Jadi kalau dihitung-hitung aku dapet untungnya lumayan banyak :) Ada hadiah senilai Rp. 758.000 dan uang tunai yang ditransfer langsung ke rekening aku :) Alhamdulillah sekali ya Allah. Engkau Maha Baik..



Sekarang cuss untuk berprogres lebih tinggi lagi untuk bulan Desember yaa ;) Karena jujur, penghasilan bulanan segitu nggak cukup untuk aku :) Karena belum bisa ajak orangtua naik haji kalau penghasilannya hanya segitu :D 



Yuukk kalian yang masih belum percaya oriflame bisa menghasilkan uang,, come on bukalah mata dan telinga :) Jangan abaikan peluang emas yang ada didepan mata :) Karena aku sendiri sudah membuktikan,, kalau oriflame itu perusahaan yang nyata dan memang akan ada hasil yang nyata yang akan kita terima sesuai dengan kerja keras kita :) :) Aku akan mentorin kalian langsung dan membantu kalian hingga SUKSES,, hanya jika kalian mau menikmati prosesnya dan mau bertahan dalam bisnis ini :) :)

Percayalah kalian bisa membuat orangtua bangga dengan pencapaian kalian di oriflame nantinya :) Jadi tunggu apalagi? Nggak usah terlalu banyak mikir atau gengsi,, toh gengsi nggak akan jadi uang kan?? :) Dari pada terus menunggu panggilan kerja yang entah kapan akan datang, lebih baik mencoca peluang ini dulu sekarang :) :) Karena siapa tau memang rejeki kalian ada disini.. 

Yuukk yang berminat untuk join oriflame bareng aku, menjadi bagian dalam bisnis dan team ku :) Segera hubungi aku yaa :) Kamu bisa sms ke 0813 6338 7590 atau bisa add aku dan inbox aku di FB : Elissa Rahmi Putri :) :)
Aku tunggu yaa :) :)
SALAM SUKSES untuk kamu semua :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komen dengan bahasa yang sopan yaa :)