Kamis, 25 September 2014

KOLEKSI NOVELKU :)

KOLEKSI NOVEL
BY : STEPHANIE ZEN


Bicara koleksi novel lagi,, kali ini koleksi novel dari Stephanie Zen yaa :) Untuk yang pengarangnya Stephanie Zen, koleksiku emang nggak sebanyak novelnya Luna Torashyngu :D Soalnya aku tau Stephanie Zen juga dari temen :D Novel pertama aku memang pengarangnya Luna Torashyngu :) Let's see yaaa :)

1. Thalita



Novel ini asli keren banget. Menceritakan tentang bahaya narkoba dan dampaknya dengan pergaulan remaja :) Dengan tokoh utama Thalita yang mempunyai pacar bernama Andra yang seorang junkies (pemakai). Hubungan keduanya tidak pernah direstui ortu Thalita. Wajar saja kan, orangtua mana yang tidak khawatir anaknya akan terseret narkoba kalau menjalin hubungan dengan seorang pemakai seperti Andra. 

Sampai akhirnya Andra OD karena patah hati melihat Darren yang diakui Thalita pacar barunya. Padahal Thalita melakukan hal tersebut hanya untuk menghindari Andra. Ia sadar bahwa larangan orangtuanya sepenuhnya untuk kebaikan dirinya. Darren yang tampan, Darren yang sehat dan Darren yang tampak bisa melindungi Thalita membuat Andra berfikir bahwa memang ia sudah tidak pantas untuk Thalita. Dan kemudian memilih mengakhiri hidupnya dengan mengkonsumsi sabu-sabu berlebihan.

Meninggalnya Andra membuat Thalita merasa bersalah dan menyesal dengan kepergian Andra. Dirinya sempat berfikir untuk menyusul Andra saja. Tapi semuanya kembali membaik dengan adanya Darren disisi Thalita. Cowok itulah yang selalu mendampinya kemana saja dan menghiburnya. Sampai akhirnya Darren menyatakan perasaannya pada Thalita dan Thalita kembali memulai hubungan baru. Semuanya terasa indah dan menyenangkan, sampai akhirnya Cheryl kembali. Cewek yang pernah menolak Darren kembali kekehidupannya dan mencoba merebut perhatian Darren kembali.


2. Anak Band



Novel ini menitikberatkan kehidupan anak band. Bagaimana seorang fans yang akhirnya malah ilfeel karena idola yang dikaguminya berbeda jauh dengan apa yang dibayangkannya. Perhatiannya kemudian teralih pada artis pendatang baru yang notabene temen dari temennya :D (belibet yaa :D).

Saat itu Amanda hanya memberi sedikit respon pada David, si artis pendatang baru itu karena nggak enak sama temennya. Sampai akhirnya Amanda terlibat cinta segitiga antara David dan kekasihnya. Sampai Amanda pun rela menjadi sephia nya David :) Bahagiakah Amanda dengan kehidupan percintaannya yang segitu ribetnya? Siapakah yang kemudian dipilih David?

3. Dylan, I Love You



Novel ini juga tentag anak band :D Stephanie Zen memang penulis yang sangat mencintai kehidupan anak band ini :D Novel ini bercerita tentang seorang remaja yang sangat mengidolakan Dylan (vokalis band yang suaranya OK punya plus ganteng). Tapi kemudian perasaannya tidak lagi sekedar ngefans atau kagum, Alice malah sudah jatuh cinta dengan Dylan. Sahabatnya mengingatkan bahwa tidak mudah untuk bisa menjadi pacar seorang anak band :) Tapi Alice tetap yakin dengan keinginannya. Ia yakin bahwa ia bisa membuat Dylan juga punya perasaan yang sama dengannya.

Sampai akhirnya dewi Fortuna sudah memihak padanya. Dengan segala keberuntungan yang kemudian membuatnya menjadi dekat dengan Dylan dan akhirnya menjadi kekasihnya. Ternyata semua tidak berhenti sampai di situ saja, Alice diteror fans Dylan, Noni. Noni yang tidak rela Dylan menjalin hubungan dengan cewek lain kecuali dirinya, mencoba melakukan segala cara untuk menjauhkan Dylan dengan Alice. Alice mencoba bertahan dan menganggap teror Noni hanyalah kerikil kecil dalam hubungannya dengan Dylan. Sampai akhirnya Noni melakukan percobaan pembunuhan terhadap Alice. Mampukan Alice mempertahankan hubungannya dengan Dylan?

4. Dear Dylan


Dari membaca judulnya aja kamu pasti udah tau donk ya kalau novel ini adalah sekuel dari novel Dylan, I Love You. Yup novel ini masih berkisah tentang Alice dan Dylan. Kali ini tidak ada Noni yang mengganggu hubungan mereka. Hanya model termahal di Indonesia yang kali ini mencoba merusak hubungan Dylan dengan Alice. Dengan banyak permasalahan dalam band Dylan, yang dimulai dengan harusnya Dylan memukul artis pendatang baru agar band nya terkenal, kerusuhan yang terjadi disetiap konser band nya, Alice yang menganggap Dylan sudah tidak sayang dan mau terbuka lagi dengannya sampai Alice memutuskan hubungan mereka. Dan dengan segala keribetan persiapan pernikahan Tora dengan Vita. Kali ini mampukah Dylan menjaga hubungannya dengan Alice?? :)

Sekian dulu yaa postingan tentang novel :) Lain kali aku akan posting kumpulan novelku yang lainnya :) Wait and see yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komen dengan bahasa yang sopan yaa :)