Jumat, 07 November 2014

ORIFLAME

PRODUK FAVORIT


Halooo semuanya :) :) 
Selamat Pagiii yaa :)  Mmm, kali ini aku pengen posting beberapa produk favorit teman aku, alias produk yang sering diorder dan lagi in banget sekarang ini yaa :) :) Dan juga beberapa produk Oriflame yang jadi produk favorit aku jugaa :D

Jualan produk Oriflame itu gampang kok yaa :) Tapi yaa bagi kamu yang anak kuliahan, yang ngandelin TUPO dengan jualan yaa harus pinter-pinter cari timing yang tepat untuk nyebar katalognya :) Kamu edarin aja pas lagi awal bulan,, kan lagi jamnya anak kosan mau belanja bulanan tuuh :) Pasti adalah yaa mereka yang mau order produk Oriflame ke kamu :) :) Dengan catatan kamu memberikan pelayanan yang ramah kepada mereka. Yaa ibarat kamu mau beli baju, kalau kamu nggak diladeni, nggak ditanyain mau beli baju model apa, bahannya apa, pasti kamu jadi bingung sendiri kan yaa mau beli baju apa :D Naah gitu juga dengan jualan produk Oriflame :) Kita harus melayani pelanggan dengan wajah ramah, senyum yang menyenangkan dan juga berbagi pengalaman serta memandu mereka langsung untuk memilih produk apa yang mereka butuhkan dan rekomondasikan produk yang menurut kamu oke untuk mereka gunakan :) Kalau hal tersebut sudah kamu lakukan, dijamin deh pelanggan akan balik ke kamu :D

Dan satu hal yang mesti kalian ingat, jangan pernah memberikan diskon atau harga meber kepada pelanggan kamu ya :) Karena apa? Pastilah dikampus kamu, atau di ligkungan rumah, disekolah juga ada member oriflame lainnya, yang mereka juga menjual produk seperti kamu :) Naah untuk mengantisipasi hal ini, Oriflame sudah menetapkan aturan untuk melarang konsultannya menjual dibawah dari harga katalog kepada pelanggan.

Misalnya nih, si A dan si B itu adalah konsultan Oriflame. Keduanya mengandalkan TUPO dengan cara menjual produk kepada orang lain. Nah, untuk menarik minta banyak pembeli, si A memberikan harga konsutan kepada setiap pelanggan yang belanja produk Oriflame kepadanya. Otomatis tidak akan ada yang mau beli produknya si B kan ya?? Soalnya si B memberikan harga sesuai dengan yang ada di katalog. Hal ini menyebabkan terjadinya persaingan yang tidak sehat ya :) Kasian kan si B Oriflame nya jadi nggak ada yang melirik :D Naah, bagi konsultan yang ketauan melakukan hal ini, pihak Oriflame bisa aja lho menonaktifkan nomer konsultan kamu :) Karena kamu sudah melanggar kode etik yaa :)

Naah sekarang mari kita bahas bebara produk yang paling aku suka dan banyak teman aku juga sukaa yaa :) Cekidooot :D :D

1. Milk & Honey Body Cream
Dulu aku nggak pernah yaa ganti body cream. Aku selalu menggunakan Grace Body Cream nya Oriflame.. Nggak pernah berpindah ke lain hati :D Tapi mumpung bulan ini produk Milk & Honey Body Cream nya lagi diskon, aku jadi pengen coba.. Dan ternyata nggak kalah keren dari yang Grace.. Yang Milk & Honey ini segeer banget yaa wanginya :) Ada sensasi cool juga saat kita pake :)


Body cream ini menutrisi tangan dan tubuh kamu secara mewah :) Kamu juga wajib coba yaa :)


2. Paradise Body Spray..
Ini deodorant yang oke banget. Wanginya tahan lama dan nggak apek kalau kena keringat :D Bagi kamu yang suka keringetan, udah coba berbagai deodorant, coba deh kamu pakai body spray ini :)


3. Imagination EDT
Ini farfum baru dari oriflame :D Cocok untuk perempuan yang suka banget berimajinasi :D Wanginya juga nggak terlalu feminim yaa :)


Ceria dan penuh ekspresi dengan Williams pear yang berkharakter kuat. Imagination EDT yang segar dan feminim ini mengingatkan kepada kamu bahwa hidup ini sungguh penuh warna :)

4. The ONE Kohl Eye Pencil
Untuk produk ini banyak pilihan warna ya :) Eye pencil ini bisa membantu kamu untuk membuat mata memikat dengan tampilan Smokey atau Tegas. Warna-warna pekat untuk riasan mata yang intens, dalam tekstur yang halus dan mudah diaplikasikan...

5. The ONE Long Wear Nail Polish
Serangkaian cat pewarna kuku yang oke banget dari The ONE yaa :) Bagi kamu yang hobi banget ngecat kuku, segerain deh untuk nyobain cat kuku yang ini. Dijamin oke banget dan nggak akan bikin kamu kecewa. Banyaj pilihan warna juga.

Maksimalkan gaya dengan cat kuku tahan lebih lama. Dengan expert gel technology untuk warna cerah, merata dan berkilau. Mengurangi pecah dan pudar..

Sekian dulu yaa postingan beberapa produk favoritnyaa :) Kapan-kapan aku pasti akan postingin lagi yaa :) Now,, aku mau lanjut kuliah dulu :) Bubyee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komen dengan bahasa yang sopan yaa :)