Selasa, 28 Oktober 2014

BISNIS ORIFLAME

KENAPA BISNIS ORIFLAME INI PENTING UNTUK DIJALANKAN??


Hai teman-teman semuaa :) Lama ya aku nggak ngeblog lagi :D Akhir-akhir ini ntah kenapa jadi buntu gituu pikirannya :D Aku nggak tau mesti podting apa lagi di blog :D Yaa beginilah kalau nasibnya masih pemulaa yaa :D

Nah kali ini aku pengen banget nih ngomongin Oriflame lagi :) Mungkin banyak yang heran dan sedikit bingung ya kenapa sih aku mesti ngotot banget untuk jalanin bisnis oriflame ini :) Dan mungkin juga ada yang berfikiran aku agak sedikit mengejar kesenangan duniawai yaa :) Tapi bukan itu kok alasannya :) Aku berjuang dibisnis ini hanya karena aku sangat ingin mengubah kualitas hidup lewat bisnis ini :)

Sekarang yuuk kita bahas kenapa bisnis kece ini sangat harus dan penting dilakukan yaa :)

Kebanyakan orang berfikir, Cari bisnis dengan modal kecil dan minim resiko :) Atau cari penghasilan tambahan yang halal dan bisa dikerjakan secara fleksibel :)

Naaah kalau untuk pernyataan ini, ORIFLAME sangat memenuhi yaa :) Modal awal berbisnis oriflame ini hanya scan KTP plus uang pendaftaran 49.900 ajaa :) Bahkan jajan kamu sebulan aja lebih gede dari ini kan?? :D Hayoo ngaku :P

10 Alasan Kenapa pentingnya berbisnis ORIFLAME :)
1. Sangat mungkin untuk dikerjakan oleh siapa saja :) Anak sekolahan, anak kuliahan, IRT, cewek, cowok, dan dengan latar belakang apapun :)
Jadi tidak tertutup kemungkinan untuk anak sekolahan yang belum memasuki usia kerja untuk memulai belajar berbisnis ya :)

2. Cara menjalankannya pun sangat mudah :) Bisa dijalankan dari rumah dengan sisitim online :) Jadi selama ditempat kamu ada jaringan dan koneksi internet sih masih bisaa ya menjalankan bisnis ini :) Jadi IRT yang pengen banget bisa bantu suamninya tapi tetep bisa jaga anak dirumah itu bisa yaa untuk mempertimbangkan menjalankan bisnis ini yaa :)

3. Produk-produk oriflame sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan sering muncul di majalah (Gadis dan Femina contohnya) dan cukup lama berada di Indonesia (Sekitar 26 tahun) yang artinya banyak masyarakat setia untuk menggunakan produk Oriflame :)

Nah kalau dikalangan mahasiswa ini nih yang paling banyak dipake yaa :)



Dan masih banyak lagi yaa :D Tapi nggak mungkin semuanya aku upload disini :D 

4. Produk yang ditawarkan terbuat dari bahan yang alami dan ramah lingkungan serta memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau... Setiap bulannya Oriflame selalu mengeluarkan produk baru dan memberikan diskon untuk barang-barang tertentu :) Dan setiap bulannya produk yang diberi diskon akan berbeda yaa :)

5. Pangsa pasar yang luas dan mudah diterima semua kalangan masyarakat. Mudah dijual dan repeat order yang tinggi.. Prosuk Oriflame mancakup untuk semua kalangan dan usia.. Tidak hanya produk untuk wanita tapi juga untuk pria :) Dan semua produk oriflame dikategorikan berdasarkan usia dan juga jenis kulit yaa :) Jadi kamu akan sangat gampang memilih produk mana yang akan cocok untuk kamu :)

6. Oriflame adalah anggota dari APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia), hal ini penting untuk menunjukkan bahwa oriflame adalah perusahaan yang legal dan beretika tinggi.

7. Oriflame memiliki jenjang karir dan sistim perhitungan bonus yang adil dan dapat dipelajari oleh semua orang. Bisnis ini bersifar duplikasi. Kamu cukup meniru cara kerja leader kamu yang udah sukses maka insya allah kamu pun juga akan sukses. Kalau mereka bisa, kenapa kita nggak?? :)


8. Setiap anggota yang aktif mendapatkan fasilitas online yang lengkap secara GRATIS.. Jadi kamu nggak akan rugi (malahan kamu untung gede).. Hanya daftar 49.900 kamu dapet starterkit, katalog, skin care guide dan juga kamu akan diberi fasilitas online jugaa :)

9. Sistim Oriflame sangat mudah di DUPLIKASI oleh setiap orang. Sama seperti penjelasan pada poin 7 yaa :)

10. Penjualan DIRECT SELLING (sebarkan katalog cantiknya, dan dapatkan orderannya serta keuntungan langsung), jadi nggak akan dijamin seperti sales yaa :D atau bahkan orang dagang yang harus teriak-teriak yaa :) Biarkan katalog kecenya yang berbicara :) Bisa online ata offline :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komen dengan bahasa yang sopan yaa :)