Senin, 13 Oktober 2014

TETAP SEMANGAT

AKU YAKIN AKU PASTI BISA




Huuft capek banget yaa hari ini :D Tapi nggak papa,, setidaknya ada satu hal yang bisa bikin aku seneng hari ini. Buah capek-capek ngelilingin kompleks untuk sebar katalog berbuah manis hari ini. Lumayan banyak yang order produk ORIFLAME hari ini. Cuma sayang aja ternyata satu produk favorit ibu-ibu ini udah ludes tanggal segini. Padahal belum nyampe pertngahan bulan lhoo :( Huhuhu,, sedih sih, tapi nggak papa,, disaat satu yang hilang, Allah akan menggantikan dengan 1000 kebaikan :) Mungkin memang orderan yang ini bukan rejeki yaa :)

Banyak banget cerita untuk hari ini :D Tadi pas lagi nanyain orderan sama seorang ibu-ibu, mendadak aku diprospek untuk join di agen asuransinya :) Si Ibu semangat banget nyerocos jelasin tentang keunggulan produk asuransinya dan juga keuntungan kita join didalamnya :) Dalam hati cuma bisa ketawa aja, aku kan udah bisnis ORIFLAME buuuu,, masa gabung juga sama yang lain :D

Tapi kayaknya si Ibu bisa ngerasain keraguan calon prospekannya (aku),, sambil senyum beliau bilang gini, "Yakin deh sama ibu, kamu nggak bakalan nyesel ngejalanin asuransi ini juga. Kan asuransi sekarang lagi booming kan,, banyak orang yang pengen berasuransi :) Jadi kamu nggak bakalan rugi. Kalau kamu misalnya udah klik sama bisnis ORIFLAME kamu juga nggak papa. Sambil kamu nawarin ORIFLAME kan kamu juga bisa nawarin asuransinya :)

Dalam hati aku mikir gini. Apa nanti calon pelanggan aku nggak bingung yaa :D Pasti mereka mikirnya gini, "Ini orang sebenernya bisnis apaan sih? Kok kerjaannya banyak banget ya :D Udahlah Oriflame iyaa, asuransi iyaa,, tipe orang nggak setia nih :D Nah kalau udah kayak gitu bukannya akan merusak image kita juga kan :D

Saat ini aku hanya meyakini dan meyakinkan diri sama salah satu ucapan uplineku, salah satu leader NLC yang udah sukses banget menurut aku :D Kita harus fokus pada satu tujuan dan impian kita. Karena nggak ada seorang manusia pun yang bisa melakukan dua kegiatan sekaligus dan hasilnya akan sama sempurnanya dengan saat kita melakukan satu hal saja :D (agak belibet yaa :D)

Aku juga akan selalu mempercayai ucapan itu. Dan akan tetap selalu berusaha fokus menuju impian aku.. Dan akan selalu yakin kalau aku juga bisa sukses di ORIFLAME.. Semoga aku juga bisa sesukses mereka yaa :D Mohon doanya teman-teman :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komen dengan bahasa yang sopan yaa :)