Kamis, 09 Oktober 2014

PROMO ORIFLAME BULAN OKTOBER

PROMO COLLECTABLE TOTE BAG AND COLLECTABLE SHOULDER BAG


Semangat Pagiiii!! 
Ngomongin promo Oriflame lagi yuuukkk :) Nah kalau sebelumnya Oriflame promo rekrut dan sponsor, kali ini Oriflame ngadain promo orderan atau prom belanja :D Promo yang ini gampang bangeeeetttt :D Nggak capek-capek ya Oriflame ngadain promo :D Yaaa itulah hebatnya perusahaan internasional ini. Punya banyak banget cara untuk memanjakan para konsultannya. 


Promo belanja ini caranya gampang banget :) Kamu cukup order atau belanja sebanyak 175bp, maka kamu bisa dapetin hadiah 1 Collectable Tote Bag, seharga 399.000 GRATISS.. Hihihi,, keren yaa :D Nah, kamu bisa dapetin 2 keuntungan langsung kalau kamu order sebanyak 175 poin yaa :) Selain kamu dapetin tas cantik itu,, kamu juga dapetin keuntungan penjualan yaa :) Kamu bisa dapetin keuntungan langsung 23% dari setiap produk yang berhasil kamu jual.
Collectable Tote merupakan tas belanja yang bertema pesiar dengan warna biru laut dan garis-garis putih, cantik bersama pakaian kasual sehari-hari, dan liburan akhir pekan. Bahan polyester yang tahan lama serta ruang lega dengan dua slot terbuka dan satu kantong beritsleting. Ukuran: 34,5 x 12 cm.

Nah tapi sayang banget yaa kalau kamu cuma order 175bp aja :D karena nanggung banget soalnya :D mendingan order 200bp maka kamu bisa dapetin Collectable Tote Bag dan Collectable Shoulder Bag GRATIISS,, kamu bisa dapetin 2 hadiah tas :D jadi lebih baik kejar yang 200bp nya yaa :D

Collectable Shoulder Bag ini trendy, berkualitas dan modis untuk berbagai kesempatan, tas bahu bertema pesiar ini hadir dalam motif garis-garis biru-putih nautik. Dapat digunakan sebagai tas sendiri atu bisa juga digabung pemakaiannya dengan Collectable Tote Bag. Empat kantong dan terbuat daru polyester. Ukuran: 32 x 22.5 x 12.5cm.. Harga Rp. 299.000

KETENTUAN :
  • Anda hanya dapat memilih satu dari dua cara. Tidak berlaku kelipatan.
  • Peraih kualifikasi program ini akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimal Rp. 200.000 dalam 1 invoice di bulan November 2014.
  • Apabila persediaan Collectable Shoulder Bag sudah habis, maka penggantinya adalah Collectable Tote Bag.
  • Dengan adanya program ini, maka program Business Class reguler C10 tidak berlaku. 
5 Langkah Mudah Kamu Menuju Sukses.

  • Tunjukkan katalog pada teman-teman. 
  • Pandu mereka melalui penawaran-penawaran khusus dan produk-produk baru.
  • Rekomendasikan produk favorit anda sendiri. Dan berikan alasan mengapa anda menyukainya.
  • Tindak lanjuti beberapa hari kemudian, dan tanyakan orderannya.
  • Antarkan.
Promo ini tidak hanya untuk mereka yang sudah tergabung atau menjadi member Oriflame saja. Bagi kamu yang belum member, bisa segera mendafar, dan lakukan 5 langkah sukses diatas, maka kamu juga akan bisa mendapatkan hadiah Collectable Tote and Shoulder Bag GRATIS. Untuk bulan ini, biaya join Rp. 49.900.
Bagi kamu yang berminat, hubungi aku yaa :) Follow twitterku dan mention aku, atau kamu bisa mengirim email ke elisarahmiputri@rocketmail.com atau kamu juga bisa langsung hubungi aku di 0813 6338 7590..
Aku tunggu yaa :)
Salam sukse selaluu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komen dengan bahasa yang sopan yaa :)